Selasa, 28 September 2010

Ha. . . Ha. . . Ha. . .

0 comments
Belum Pernah Sama Dokter

Ada seorang gadis muda yang seksi dan ia sedang mengandung. . . Ia ingin memeriksa kandungannya di suatu rumah sakit. . .
Seorang dokter muda ahli kandungan meminta gadis seksi itu untuk melepas pakaiannya sehingga dia bisa memeriksanya. . . Pipi si hadir meromb merah. . . Sang dokter bertanya menggoda, ,
"Apakah anda belum pernah diperiksa sebelum ini?"
"Tentu saja sudah," kata gadis cekikikan, "Tapi belum permai sama seorang dokter."

Sambil Menyelam

Sisca adalah seorang atlit renang. . . Suatu hari ia bertanya pada pelatih renangnya. . .
"Bagaimana cara menghentikan ulah pemuda itu?" tanya Sisca pada pelatih senangnya.
"Memangnya kenapa?" pelatihnya balik nanya.
"Setiap aku pakai baju renang, dengan nyaring dia selalu menyiuli dari atas tribun penonton," jawab sisca.
"Kalau begitu, akal dia bersiul sambil berenang di kolam renang".

Salah Perintah

Suatu hari seorang keponakan yang masih kecil menelpon tantenya. . .
Keponakan : Tante, tolong aku. Kayaknya Ibu sering salah memerintah aku.
Tante : Salah kenapa, Nak?
Keponakan : selama ini Ibu selalu memaksaku tidur saat aku belum mengantuk dan membangunkan aku saat aku sedang tidur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar