Kamis, 03 Desember 2015

Kesedihan Pecinta Drama Turki Cansu dan Hazal di Episode Terakhir

0 comments
Episode Terakhir Cansu dan Hazal - Hari Selasa kemarin bagi para pecinta Serial Drama Turki, Cansu dan Hazal adalah hari yang sangat sedih. Pasalnya, pada selasa kemarin serial drama Cansu dan Hazal dinyatakan sebagai episode terakhir sehingga banyak pemirsa mengharapkan adanya serial kedua dari Cansu dan Hazal tersebut.

Dalam ceritanya, seetelah mengalami kecelakaan, Hazal harus menjalani operasi. Hazal pun akhirnya dapat selamat dari masa kritisnya. Sayangnya ia mengalami kelumpuhan dan membuatnya harus duduk di kursi roda. Gulseren (Nurgul Yeslicay), ibu kandung Cansu (Leyla Tanlar) yang selama ini membesarkan Hazal nampak menemaninya dengan sangat sabar. Gulseren bergegas datang ke Istanbul setelah dikabari oleh Cansu dan Cihan (Erkan Patekkaya) sebelumnya. Diakhir episodenya, "Cansu dan Hazal" ditutup dengan adegan Hazal yang meratapi nasibnya di pinggir laut dan tampaknya  Ia putus asa dengan kelumpuhannya sehingga Ia mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut.



Banyak pemirsa yang mengharapkan adanya Cansu dan Hazal sesion 2 setelah melihat Episode Terakhir Cansu dan Hazal yang sangat mengharukan tersebut. Dan ternyata ada tanggapan dari station televisi swasta yang menayangkan drama Turki tersebut, secara langsung mengumumkan di akun twitternya, bahwa dalam waktu dekat mereka akan rilis Cansu dan Hazal season 2. Padahal diketahui, di Turki sendiri untuk seasion 2 telah tayang dan menjadi serial drama terlaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar