Jumat, 09 September 2011

Tips cara untuk melakukan perawatan dengan menggunakan madu. .

0 comments
Parawatan tubuh memang biasanya indentik dengan perempuan atau wanita. . . Tapi tak jarang juga para kaum adam melakukan perawatan terhadap tubuhnya. . . Dari bagian yang terlihat, , wajah, , sampai yang tak terlihat, , tubuhnya. . .Hanya sekedar untuk mengencangkan kulit, , atau membersihkan kulit. . .


Apakah kalian tau, , sebenarnya kita bisa melakukan perawatan itu tanpa pergi ke salon ataupun ke spa center. . . Kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan cara untuk melakukan perawatan menggunakan madu. . .

Masker Pengencang

Campurkan satu sendok makan madu, 1 biji putih telur, satu sendok teh gliserin (tersedia di apotik dan toko kecantikan) dan campurkan hingga menjadi semacam pasta. Oleskan perlahan pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 menit, lalu basuh dengan air hangat. . .

Menyejukan Kulit

Langkah ini sangat cocok untuk kulit wajah yang berjerawat ringan. Caranya, campurkan setengah cangkir air hangat dengan seperempat sendok teh garam. Dengan menggunakan cotton bud oleskan langsung kebagian yang berjerawat. Besi tekanan dengan kapas selama beberapa menit, untuk melembutkan bagian tersebut. Gunakan kapas, oleskan madu pada bagian berjerawat. Biarkan selama 10 menit. Lalu basuh dan tepuk-tepuk perlahan hingga kering.

Conditioner

Campurkan setengah cangkir madu dengan seperempat cangkir minyak zaitun. Oleskan sedikit demi sedikit pada rambut terolesi. Tutup rambut dengan penutup rambut, lalu keramas dengan sampo dan bilas hingga bersih. Keringkan dengan cara normal.

Nah. . . Itu dia sedikit tips cara untuk melakukan perawatan menggunakan madu. . . Penampilan menawan pasti jadi idaman semua orang. Tapi, tetap saja tidak ada hasil tanpa usaha, biar tampil menarik, kita juga harus berusaha untuk melakukan perawatan. . . . Semoga tips ini dapat membantu melakukan perawatan sederhana. . . Selamat mencoba. . . ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar