Minggu, 06 Februari 2011

Mengapa. . ?

0 comments
Hidup itu berat. . . Tapi lebih berat saat kita menjalani hidup itu. . . Banyak rintangan yang datang silih berganti. . . Banyak masalah yang harus dihadapi. . .
Kadang orang tidak bisa melewati rintangan yang datang. . . Ata tidak bisa menghadapi masalah yang sedang ia jalani. . . Mereka lari dan akhirnya bersembunyi. . .
Sebenarnya, , inilah tujuan hidup. . . Berusaha untuk melewati dan menghadapi semua rintangan dan masalah yang sedang dihadapi. . . Mungkin lebih dari itu, , karena kita tidak sekedar berusaha. . . Tetapi kita harus bisa belajar untuk menyelesaikan jalan yang terbaiknya. . . Karena setiap masalah pasti punya suatu pilihan yang harus diambil. . . Dan tentunya pilihan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. . . Ingat juga dengan konsekuensinya. . . Setiap pilihan pasti memiliki konsekuensinya masing2. . . Dan kita harus bisa menerimanya. . .
Rintangan dan masalah yang ada di hidup ini tidaklah akan berakhir sampai akhir hidup kita. . . Setiap rintangan dan masalah yang telah kita selesaikan, , pasti akan muncul masalah baru. . . Dan itu akan lebih sulit lagi. . . Lebih sulit dari masalah yang sebelum2nya. . . Karena memang, , setiap masalah itu memiliki suatu kekuatan. . . Jika kita bisa menyelesaikan masalah itu, , maka kekuatan itu akan masuk kedalam diri kita. . .
Hanya satu hal yang perlu diingat. . .

JANGAN PERNAH LARI DARI SEMUA RINTANGAN DAN MASALAH YANG SEDANG DIHADAPI. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar