Jumat, 18 Februari 2011

Apalah arti teman. . .

0 comments
Itulah yang selalu ada di pikiran ku saat ini. . . Kenapa. . . ? Karena, ya. . . Sebenarnya aq juga bingung ngomongnya. . .

Banyak yang bilang teman itu suatu ikatan yang tak kan pernah terputus. . . Tidak seperti pacar. . .
Ada juga yang bilang teman akan selalu ada saat kita membutuhkannya. . .
Ada yang bilang teman bisa jadi tempat bersandar. . .
Ah. . Jadi bingung aq. . .

Tapi itulah kenyataannya. . . Dan menurutku bukan itu masalahnya. . . Mungkin yang mengatakan itu semua telah menemukan teman yang bisa menjadi seorang teman. . .
Dan itulah yang mungkin bisa dibilang teman sejati, , atau. . .
Mungkin tidak juga. . . Bisa saja ia baik diluar tapi busuk di dalamnya. . . Kayak buah gitu. . . Yang penting kita harus bisa berfikir positif aja deh. . . Ok. . .

Tapi apakah kalian tau. . . Ada beberapa diantara, , seorang teman akan melupakan kita saat telah mendapat teman baru. . . Itu benar gak ya. . . Aq juga tidak tau. . . Tapi itulah yang dapat aq liat. . . Banyak dari seorang teman yang melupakan, , bahkan telah menghapus memorynya, , tentang temannya, , saat ia telah mendapat teman baru. . . Tapi sekali lagi aq katakan. . . Kita hanya perlu berfikir positif. . . Mungkin itu hanya perasaan kita saja. . .

Yang terpenting dari itu semua adalah. . . Berusahalah untuk bisa menjadi seorang teman untuk teman kita. . . Karena itu mungkin bisa menjawab semua pertanyaan tentang apalah arti teman. . . Dan itu lebih baik dari pada kita menjadi teman yang tidak seperti teman. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar